Putra Kopassus Meraih Medali Emas Karate Tingkat Internasional

Achid Avrizal putra dari Serda Awang Adwianto  jabatan Bintara Denma Grup-1 Kopassus  menyumbangkan medali emas Kumite Yunior Perorangan Putra usia 8 hingga 9 tahun pada kejuaraan Karateka Milo International Malaysia Open XV 2014 di Cheras Badminton Stadium Kuala Lumpur Malaysia ,6-8 Juni.

Achid Avrizal tergabung dalam Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia ( Forki) Pengurus Provinsi Banten. Dalam kejuaraan yang diikuti 37 negara ,tersebut ,Forki Banten berhasil menduduki peringkat 3 dengan perolehan 3 emas,2 perak dan 2 perunggu.

Komandan Grup-1 Kopassus ,Kolonel Inf Binsar Sianipar sangat mengapresiasi atas prestasi yang sangat luar biasa. Kami bangga salah satu putra anggota Grup-1 dapat meraih kejuaraan karete tingkat Internasional Malaysia.Untuk mencapai prestasi tersebut tidak mudah tetapi membutuhkan  pengorbanan, keuletan, pantang menyerah dalam berlatih.

Kami berharap prestasi yang telah dicapai oleh Achis Avrizal bisa diikuti oleh putra dan putri anggota Grup-1 Kopassus lainnya.dikejuaraan tingkat nasional maupun internasional