·

Kopassus Salurkan Bantuan Sembako di Wisma Isolasi Transit Mandiri

JAKARTA,Komando Pasukan Khusus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di wisma isolasi transit mandiri bertempat di SDN 06 Jl Mawar RT 10 RW 01 Kel Cijantung Kec Ps Rebo Jakarta Timur,Jumat (9/7/2021)

Asisten Teritorial Kopassus Kolonel Inf Is Abul Rasi menjelaskan bantuan paket sembako ini merupakan wujud dukungan dan kepedulian Kopassus kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi karena terpapar covid 19.

“Paket sembako yang dibagikan yakni berupa 10 karung beras @5kg,10 dus Indomie goreng, 2 dus tepung terigu, 3 dus biskuit legenda, 3 dus minyak goreng,3 dus sirup freis, 1 dus kopi sachet top coffe “, tuturnya

Paket sembako diserahkan langsung oleh Pabanda Komsos Spabandya Binter Ster kopassus Mayor Inf Fery Mulyawan kepada warga yang sedang melakukan isolasi transit mandiri, yang disiapkan oleh kelurahan Cijantung .

Warga yang sedang melakukan isolasi transit mandiri bertempat di SDN 06 Jl Mawar RT 10 RW 01 Kel Cijantung, sebanyak Tujuh orang yakni warga RT 13 dan RT 07 RW 1. Untuk sementara tempat tidur yang sudah tersedia 30 buah dari 60 yang direncanakan.

Acara dihadiri Pabanda Komsos Ster Kopassus, Ketua RW.01, Kuetua RAPI Kel.Cijantung, LMK RW.01,FKDM Kel.cijantung.