Saka Wira Kartika Kopassus Meraih Juara Umum

Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika Kopassus Kwartir Cabang Jakarta Timur  meraih juara umum pada  Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika (Pertisaka) Tingkat Nasional 2014 .

Perkemahan yang berlangsung selama empat hari ,ditutup secara resmi oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letjen TNI Munir pada ,Jumat ( 20/6) di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

Letda Inf Sukadir..S.E,M.M.dari Grup-3 Kopassus selaku Pembina adik-adik  Pramuka Saka Wira Kartika Kopassus yang berasal dari SMA 58,104 dan SMA PB Sudirman mengatakan rasa bangga dengan bersemangat mantang menyerah dan disiplin yg tinggi,menjadikan mereka juara umum Pandega Se-Indonesia Tingkat Nasional”

 “Kami mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada  Kopassus dan merasa  bangga ikut Kepramukaan Saka Wira Kartika Kopassus  yang telah membina dan membimbing kami dengan sabar dan tanpa kenal lelah ,sehingga kami menjadi Juara Umum  di Perkemahan Saka Wira Kartika  Tingkat Nasional  2014″.kata  siswi Houra dari SMA 58 Jakarta Timur

Ikut Hadir pada Upacara penutupan tersebut  Wadanjen  Kopassus Brigjen TNI M.Herindra,M.A. selaku Waka Saka Wira Kartika Kopassus beserta para pembina.