Raih Juara Tembak Baladika Champhionship 2020, Menkumham : Saya Sangat Terhormat dan Terkesan dengan Grup 1 Kopassus

BANTEN,Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly berhasil raih juara kedua dalam Lomba Tembak Baladika Open Championship 2020 kategori pistol eksekutif dan lombak tembak jarak 400 meter, yang digelar oleh Grup 1 Kopassus, Serang, Banten, Sabtu (7/11/2020).

” Saya merasa terhormat bisa ikut dalam lomba pistol eksekutif dan mencoba jarak 400 meter, ya tidak terlalu jelek walaupun tidak terlalu baik, ” ujar canda Menkumham usai menerima throphy kemenangannya.

Lomba Kejuaraan Tembak Baladika Championship 2020 ini diadakan Grup 1 Kopassus bekerjasama dengan Pengprov Perbakin Banten yang digelar di lapangan tembak Grup 1 Kopassus, Sabtu (7/11/2020).

Menkumham Yasonna Laoly mengucapkan terimakasih kepada Kopassus yang telah memberikan kesempatan dirinya sehingga bisa mengikuti lomba Tembak Baladika Open Championship 2020, dan Yasonna berharap kegiatan positif ini dapat menjadi kegiatan yang berkelanjutan.

” Saya menjadi bagian dari peserta mengucapkan terimakasih kepada Danjen Kopassus dan wakil, Sekda, dan Komandan Grup 1, dan saya berharap kegiatan ini benar benar kita harapkan menjadi kegiatan berkelanjutan,” terang Menkumham Yasonna.

Ditambahkan Menkumham, acara kejuaraan menembak ini tidak hanya melibatkan penembak nasional dan internasional saja, ternyata covid 19 bisa disiasati untuk menciptakan suatu pertandingan yang nasional maupun internasional yang bisa dilihat melaui streaming atau live streaming.

” Saya juga sangat terkesan dengan kompleks grup 1 ini. Saya berharap sahabat sahabat kita, prajurit prajurit Kopassus terus menjadi prajurit terlatih bagi bangsa dan negara ini,” kesan Menkumhan kepada Grup 1 Kopassus.