Pusdiklatpassus Gelar Serbuan Vaksin Bagi Masyarakat

BANDUNG,Pusdiklatpassus Kopassus bekerjasama dengan Muspika dan Puskesmas Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat mengadakan Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat dalam rangka percepatan pemulihan Covid 19,Sabtu 10 Juli 2021

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat agar dapat memberikan kekebalan serta imun tubuh yang sehat, pelaksanaan suntik Vaksin tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan kepada warga yang sudah terdata dan dilakukan Screening pengecekan kelayakan Vaksinasi selanjutnya dilakukan Vaksinasi oleh tenaga kesehatan, kemudian dilanjutkan Observasi selama 30 menit untuk mengetahui perkembangannya, setelah itu menerima sertifikat Vaksin.

Danpusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A. Zebua, S.E mengatakan diharapkan melalui serbuan Vaksin hari ini dapat mempercepat pencapaian imunitas kelompok (herd immunity). Dengan demikian, program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat Bebas Covid-19.

Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Pusdiklatpassus Kopassus secara umum dan keseluruhan bertujuan untuk percepatan pemulihan Covid 19 dan ekonomi warga masyarakat