Prajurit Baret Merah Selalu Berkarya Yang Terbaik Dimanapun Berada dan Bertugas

Dandenma Makopassus Letkol Inf Yuri Elias Mamahi memimpin acara pelepasan personel Denma Kopassus yang pindah satuan ,Selasa (10/6/2014)  bertempat di lapangan apel Denma makopassus.

Komandan Detasemen Markas Makopassus Letkol Inf Yuri Elias Mamahi memimpin acara pelepasan personel Denma Kopassus yang pindah satuan ,Selasa (10/6/2014)  bertempat di lapangan apel Denma makopassus.

6 personel Denma yang dilepas  antara lain Serma Mulyono dan Sertu Solikin pindah ke Kodam IV/ Diponegoro , Serka Thomas Karubara pindah ke Kodam XVII/ Cenderawasih, Koptu Virgillio Da Cruz pindah ke Kodam III /Siliwangi, Prada Agustinus dan Prada Hari pindah ke Kodam XII /Tanjungpura.

Dalam Amanatnya, Dandenma mengucapkan terima kasih dan penghargaan  kepada personel yang pindah satuan atas ketekunan dan semangat pengabdian   dengan penuh tanggung jawab di Satuan Kopassus. Dandenma berpesan untuk memegang janji prajurit Komando ke 3 untuk selalu menjunjung tinggi dan mempertahankan derajat, nama, kehormatan dan jiwa kesatuan para komando pada setiap saat , tempat dan keadaan bagaimanapun. Hal tersebut untuk menuntut kita sebagai prajurit baret untuk selalu berkarya yang terbaik dimanapun berada dan bertugas.

Hadir pada acara tersebut seluruh personel Denma baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta seluruh Pegawai Negeri Sipil.