Menggondol Emas Kejuaraan Terjun Bertaraf Internasional

PENKOPASSUS– Serda Ni Putu Irma Purnama Dewi salah satu dari 22 prajurit berprestasi yang mendapatkan penghargaan dari Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo ,Rabu (19/11/2014) di Batalyon 23 Grup-2 Kopassus ,Semplak Bogor .

Wanita yang bernama lengkap Ni Putu Irma Purnama Dewi tersebut sangat menyukai olahraga terjun free fall. Putu panggilan akrabnya yang berpangkat Sersan Dua ( serda) merupakan wanita kelahiran Seririt,Singaraja,Bali.

Putu mendapatkan penghargaan Danjen Kopassus ,karena berhasil meraih juara 1 nomor  akurasi perorangan ketepatan mendarat,kelompok junior putri,pada kejuaraan Internasional World Military Parachuting Championship (WMPC) 2014 ke 38 di Stadion Manahan Solo, jawa Tengah.

“Saya  pada tahun 2013 pernah mengikuti kejuaraan Military Parachuting Championship di Qionglai,Cina .Pada kejuaraan tersebut saya mendapatkan peringkat ke-9 dari 42 negara peserta,kemudian saya bertekad untuk terus berlatih , berlatih dan berlatih , akhirnya tahun 2014 berhasil meraih juara 1 ,”ungkap Putu . ( A.Munir)