Lomba Tembak Pistol Danjen Cup 2015

Lomba tembak dengan materi pistol dilaksanakan di Lapbak pistol Ksatria,lapbak pistol Rama dan lapbak pistol Shinta dalam rangka HUT ke-63 Kopassus,Sabtu (11/4/2015).
Materi tembak pistol terbagi 3 macam:
1) materi menembak Eksekutif di lapbak Ksatria: a) menembak eksekutif Kopassus Pati Aktif atau Purn. b) menembak MP.5 versi pimpred dan wartawan. Pada kegiatan materi eksekutif ini diikuti sekitar 50 petembak.
2) menembak pistol open di lapbak Shinta: a) menembak eksekutif open TNI/Polri Putra. b) menembak eksekutif open TNI/Polri Putri. c) menembak eksekutif open sipil Putra. d) menembak eksekutif open Putri. e) menembak eksekutif Kopassus Open 20 m, diikuti 165 petembak. Pada materi ini diikuti sekitar 165 petembak
3) menembak pistol IPSC dan Non IPSC dilapbak Rama: a) kelas open IPSC. b) kelas standar IPSC. c) kelas productions IPSC. d) kelas open non IPSC. Pada materi tembak IPSC diikuti 106 petembak.
Lomba tembak Pistol ini diikuti dari satuan TNI,Polri dan dari kalangan sipil serta perbakin dengan jumlah sekitar 411 petembak dan undangan 99 orang, berlangsung selama 2 hari dari tanggal 11-12 April 2015.