KOPASSUS SELENGGARAKAN BAKSOS DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN

Komando Pasukan Khusus(Kopassus) dan Clubs Lions Distrik 307 A-1 menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-73 tahun 2018 di Makopassus Cijantung Jakarta Timur. Minggu (11/11)

Kegiatan bakti sosial ini di selenggarakan dengan tema ” Semangat Pahlawan Membangun Kebersamaan” di maksudkan untuk meneladani sikap – sikap kepahlawanan para pejuang Kemerdekaan Indonesia yang telah mengorbankan jiwa dan raganya secara tulus serta tanpa pamrih untuk kejayaan Negara Indonesia.

Dalam sambutannya Pamen Ahli golongan IV Kopassus bidang Taktik Parako Kolonel Inf Vivin Alivianto yang mewakili Danjen Kopassus menyampaikan bahwa Kopassus sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan dengan harapan semoga kita semua dapat meneladani sikap para Pahlawan kemerdekaan yang di wujudkan dengan semangat membangun negara, memajukan negara dan membuat Indonesia semakin maju. Kopassus juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Lions Clubs yang mau bekerjasama menyelenggarakan bakti sosial yang dapat membantu kesulitan masyarakat sekitar Kopassus.

Rangkaian kegiatan baksos yang diikuti oleh 1.000 orang dari 35 clubs lions, Kopassus dan masyarakat umum meliputi donor darah, peduli diabetes, penanaman pohon, pembagian 7.000 pohon serta clean up Ciliwung.

Selesai pembukaan baksos Panitia beserta tamu undangan lainnya meninjau dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Baksos yang di selenggarakan di Makopassus.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Lions Club 307 A-1 Ibu. Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni SH, para Asisten Danjen Kopassus, Dan Grup, para Kabalak Kopassus dan para undangan lain nya.