KOPASSUS GELAR BAKTI SOSIAL DI DAERAH LATIHAN

Citalahab,  Usai acara penutupan Latihan Pertempuran Hutan dan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Prajurit Kopassus serta dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun   Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI-AD Tahun ke-66 pada bulan April mendatang, Kopassus melaksanakan  kegiatan bakti sosial  didaerah latihan  Citalahab, Desa Malasari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 20/02/2018.

Kegiatan Baksos diawali dengan Pengobatan gratis kepada 674 Warga dan pemberian 2000 paket Sembako. kegiatan bakti sosial tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Kopassus dan kegiatan teritorial  yang dilaksanakan Kopassus didaerah yang dijadikan tempat latihan. Serta untuk membantu kesulitan yang dialami warga.

Baksos Kopassus ini mengerahkan sedikitnya  17 dokter,  baik dokter spesialis dan dokter umum serta 26 perawat. Kopassus juga membangun rumah warga yang tidak layak huni (RTLH) dan membangun Masjid Al-Ikhlas yang belum lama ini hancur akibat gempa bumi.

Kepala Staf TNI-AD Jenderal TNI Mulyono didampingi  Danjen Kopassus, Asops Kasad ,Asrena Kasad, Kasdam III/Siliwangi  Kadispenad, Danrem 061/SK, Irkopassus dan para Asisten serta Forkopimda Kab. Bogor  usai menutup latihan langsung meninjau pelaksanaan kegitan  Baksos yang dihadiri warga dengan antusias.

Sebelumnya pada malam harinya Kopassus juga menggelar  panggung hiburan prajurit TNI bersama warga setempat sebagai wadah menjalin tali silaturahim dan menggalang kekompakan antara prajurit dengan rakyat