Kopassus Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Eks Pejuang Timtim

Kopassus bekerja sama dengan Walubi, kembali memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran virus Corona Covid-19. Kali ini bantuan sebanyak 184 paket sembako diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri eks pejuang Timtim yang bertempat tinggal di Komplek Perumahan Seroja Bekasi Utara, Bekasi Jawa Barat.

Aster Danjen Kopassus, Kolonel Inf Wawan Kusnendar yang datang mewakili Danjen Kopassus, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han), secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga masyarakat yang diterima oleh pejabat RT, di  Gd. Pertemuan Seroja, Komplek Perumahan Seroja Bekasi Utara, Selasa (2/6).

“Bantuan sembako ini merupakan hasil kerja sama dengan Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi). Sebanyak 184 paket bantuan sembako akan kita berikan kepada para purnawirawan dan warakawuri eks Timtim”, kata Kolonel Inf Wawan.

Ia mengatakan, bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kopassus kepada keluarga besar Kopassus ditengah pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung beberapa waktu.

“Kami sangat berharap bantuan ini akan dapat sedikit memberikan dukungan moril kepada masyarakat khususnya eks Timtim. Selain itu melalui kegiatan ini akan menjadi wahana bagi warga Korps Baret Merah untuk bersilaturahmi sehingga dapat memelihara dan meningkatkan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini”, katanya berharap.