Kontingen AARM-23 TNI AD Juara Umum

Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E. menerima kontingen  Asean Armies Rifle Meet (AARM-23) TNI-AD di Lapangan Upacara Makopassus ,Cijantung ,Jakarta Timur,Senin (11/11).

Komandan Jenderal Komando pasukan Khusus Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E. menerima kontingen  Asean Armies Rifle Meet (AARM-23) TNI-AD di Lapangan Upacara Makopassus ,Cijantung ,Jakarta Timur,Senin (11/11).

Dalam lomba yang diselenggarakan di Myanmar tersebut ,Kontingen TNI-AD dibawah pimpinan  Mayor inf Akhirudin  (Danyon Ban Sat 81 Kopassus) ,berhasil keluar sebagai juara umum dengan merebut   28 medali emas dari 45 emas  dan 8 trophy .Posisi kedua diduduki  Thailand dengan 9 emas dan 5 trophy sedangkan  tempat ketiga  Fhilipina dengan 5 emas ,1 trophy.

Sebagaimana diketahui bahwa lomba tembak AARM-23 Tahun 2013 ini diikuti 10 negara Asean,dengan memperebutkan 45 medali emas dan 15 trophy .

Danjen Kopassus dalam sambutannya mengatakan tim lomba AARM-23 telah menunjukkan prestasi yang  maksimal dengan keluar sebagai juara umum .Hal ini telah memberikan gambaran bahwa hasil latihan  yang sungguh-sungguh   serta pembinaan  yang dilakukan berkesinambungan akan memberikan hasil yang maksimal . Danjen berharap dengan hasil yang dicapai  ini tidak menjadikan sombong dan terlena namun dapat memberikan semangat dan bekal pengalaman kepada atlet yang lain untuk menyongsong event-event berikutnya  baik dalam  maupun luar negeri.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danjen Kopassus berpesan para petembak  tidak berpuas diri  sebaliknya selalu berlatih  terus menerus  untuk mempertahankan hasil yang dicapai  . Dalam kesempatan tersebut DanjenKopassus  juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungannya sehingga  Tim AARM -23 meraih juara umum. (Kepala Penerangan Kopassus letkol Inf Choirul Anam).