Ketua Persit Kopassus Resmikan Renovasi TK Kartika XV-1

Jakarta, Usai acara Peresmian TPA Nurul Jannah Danjen Kopassus beserta rombongan langsung menuju TK Kartika XV-1 yang berlokasi di Kesatrian Makopassus, Cijantung, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Pada Kesempatan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus Ibu Retno Madsuni meresmikan Renovasi TK Kartika XV-1 yang bernaung di bawah pembinaan Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus ditandai dengan penanda tanganan prasasti. Penanda tanganan prasasti tersebut disaksikan oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni, Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Richard Tampubolon beserta Ibu.

Sejak dibangun tahun 1973 sampai dengan saat ini TK Kartika XV-1 belum pernah direnovasi. Program Renovasi bangunan TK ini baru terealisasi tahun ini berkat swadaya dan bantuan alat-alat peraga pendidikan dan bermain dari Ace Hardware.

Pada kesempatan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus menghimbau kepada istri para Prajurit, agar selalu dekat dengan keluarga terutama anak-anak, sebab anak adalah orang-orang yang terpenting dalam hidup.

Dalam kesempatan menyampaikan amanat nya Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni mengatakan, agar memprioritaskan pendidikan terhadap anak. “Pendidikan anak harus diperhatikan, sedapat mungkin, anak harus disekolahkan setinggi-tingginya, agar bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa,”.

Kemudian Danjen Kopassus beserta rombongan juga melakukan peninjauan sarana di Taman Kanak-Kanak tersebut dan acara diakhiri dengan pemberian Hadiah kepada para pemenang Lomba Pos KB Kes Terpadu dalam rangkaian HUT ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana.