Juara dunia Taekwondo Korea Demontrasi di Kopassus

Kopassus   mendapatkan kehormatan untuk menyaksikan  demontrasi ketrampilan kemampuan tim beladiri Taekwondo Korea di Gedung Nanggala Kopassus ,Cijantung Jakarta Timur ,Senin (4/11). Tim Beladiri Taekwondo Korea  ini merupakan tim beladiri yang telah sukses  meraih juara umum pada kejuaraan Dunia Taekwondo berlangsung Nusa Dua Bali beberapa hari yang lalu. Duta besar Korea untuk Indonesia Kim Young- Sun dalam sambutannya mengatakan sangat senang sekali membawa tim beladiri Taekwondo korea yang terbaik di dunia untuk ditampilkan di Kopassus  yang merupakan pasukan Komando yang berprestasi tinggi didunia.

Kim Young-Sun berharap anggota  Kopassus bisa menikmati keindahan, kecanggihan dan ketrampilan tim beladiri taekwondo Korea dan sekaligus berharap juga kemampuan anggota Kopassus lebih besar lagi seperti kemampuan taekwondo korea. Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo  dalam  sambutannya  yang dibacakan oleh  Wadanjen Kopassus  mengatakan    merasa senang dan bahagia atas  kedatangan tim Taekwondo kelas dunia.

Danjen juga menyampaikan  sejak tahun 1996 Kopassus pernah mengirim tim taekwondo untuk  berlatih di Korea setelah itu berhenti  . Sebelum mengakhiri sambutannya Danjen berharap kedepan Kopassus bisa berlatih lagi di Korea dan mengucapkan terima kasih atas  semoga persahabatan Indonesia dengan Korea lebih erat lagi.