Grup 2 Kopassus Sumbang Keramik Masjid Al-Innaya Sambon

KARTASURA,Komandan Grup-2 Kopassus Kolonel Inf Andriyanto memberikan bantuan 75 dus keramik untuk pembangunan masjid Al-Innaya Sambon Kec. Banyudono Kab. Boyolali,Jumat (23/10/2020)

Bantuan 75 dus keramik tersebut diserahkan oleh Kapten Inf Daryono yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Staf Teritorial Grup-2 Kopassus mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Komandan Grup 2 Kopassus terhadap pembangunan tempat-tempat Ibadah di wilayah desa binaannya

“Dangrup memerintahkan saya untuk mengantar bantuan 75 dus keramik untuk kelanjutan pembangunan Masjid masjid Al-Innaya Sambon dan beliau berharap semoga dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan Masjid ini,”ujarnya

Perwakilan masyarakat Ds. Sambon Bp. Imam selaku  Takmir masjid Al-Inaya Ds. Sambon Kec. Banyudono Kab. Boyolali mengucapka terima kasih atas bantuan keramik ini.

“Saya atas nama warga Sabon Boyolali mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Dangrup 2 Kopassus ,semoga bantuan keramik bermanfaat dan berkah bagi masyarakat karena dengan adanya bantuan keramik ini, pembangunan Masjid bisa segera diselesaikan. Recananya bantuan keramik ini akan digunakan untuk lantai Masjid,” ungkap Takmir Masjid.