Gelar Syukuran HUT Ke-67 Persit

Persit KCK Cabang BS Kopassus beserta jajarannya menggelar acara syukuran HUT ke-67 Persit KCK tahun 2013 di Balai Komando Makopassus Cijantung-Jakarta Timur, Rabu (10/4).

Tampak hadir dalam acara syukuran Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo di dampingi para Asisten Danjen Kopassus, para Komandan Satuan dan para Kabalak. Juga hadir Ketua Umum Persit KCK Cabang BS KopassusNy Minurlin Agus Sutomo beserta para pengurus.

Dengan mengambil tema” Dengan Dilandasi Semangat Kekeluargaan, Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Peran Dan Kepedulian Sosial Bagi Kesejahteraan Keluarga Besar TNI AD”

Danjen Kopassus dalam sambutannya menegaskan bahwa persit harus bisa berperan dan ikut mendukung serta mendorong kepada para suaminya  dalam peningkatan prajurit professional dan sejahtera guna keberhasilan pelaksanaan tugas pokok. Danjen Kopassus juga berharap kepada persit agar menjaga pola hidup yang baik, sederhana dan harus pandai menyukuri apa yang telah diterima serta jangan terlalu menuntut dan membebani suami.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan gelar budaya dan aneka tari dari perwkilan para persit satuan jajaran Kopassus,pemberian hadih juara lomba posyandu dan pemberian tali asih kepada warakawuri dan yatim piatu.