Ekspedisi NKRI 2014 gelar pengobatan massal dan sunatan massal

Tim ekspedisi NKRI 2014 Sub Korwil-2  Tual – Maluku Tenggara, bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Tual   menggelar kegiatan sunatan massal dan pengobatan massal, Sabtu ,(5/4) di Desa Dullah Laut ,Tual.

“Kami mewakili masyarakat Dullah laut mengucapkan  terima kasih kepada tim ekspedisi NKRI 2014 yang telah mengadakan   pengobatan massal dan sunatan massal. Kegiatan ini merupakan momen bersejarah dan catatan sejarah bagi kami karena  acara seperti ini  masih pertama kali dan berharap kedepan dapat  memberikan dampak  positip bagi masyarakat Dullah laut ,“kata Kades Dullah Laut bapak H. Munadi Rahadat dalam sambutannya.

Wadanjen Kopassus dalam sambutannya mengatakan  saya merasa sangat terharu datang kedesa wilayah yang sangat terpencil  karena   antusias masyarakat menyambut kami. Kami juga sangat senang melihat masyarakat berbondong –bondong datang ketempat ini untuk berobat ,.Perlu diketahui bahwa Ekspedisi NKRI Koridor Maluku dan Maluku Utara 2014 merupakan ekspedisi yang keempat kalinya antara lain , Ekspedisi Bukit Barisan 2011 di Sumatera ,Ekspedisi Khatulistiwa 2012 di Kalimantan Ekspedisi NKRI Koridor Sulawesi 2013 . Sebelum mengakhiri sambutannya Wadanjen mengajak, marilah kita  bersatu padu, bahu membahu untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka  membangun negeri yang kita cintai ini.

Pada acara yang diikuti ratusan masyarakat tersebut diakhiri dengan pemberian bingkisan oleh Danrem 151 /Binaya Kolonel Inf WWF Mamahit selaku Dankorwil Utara kepada masyarakat Dullah laut  dan penandatanganan Tugu Ekspedisi NKRI 2014 oleh Wadanjen Kopassus Brigjen TNI M.Herindra, Selaku Wakil Ketua Pelaksanana Ekspedisi NKRI Koridor Maluku dan Maluku Utara 2014