Danjen Resmikan Renovasi Gedung Persit

Danjen Kopassus, Mayjen TNI Madsuni menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya renovasi Gedung Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus yang terletak di Jalan RA Fadhilah, Cijantung (Rabu, 11/1).  Setelah penandatanganan prasasti, didampingi oleh Wadanjen Kopassus, Ir, Kopassus dan para Asisten Danjen Kopassus, serta Kazeni Kopassuss, selanjutnya Danjen Kopassus melakukan peninjauan ke tiap ruangan kantor Persit Kartika Chandra Kirana yang berlantai 2, mulai dari ruang perpustakaan, toko kita, ruang Yayasan, ruang Sekretaris, ruang Kebudayaan, ruang Sosial, ruang Organisasi, hingga Aula Bawah, serta ruang Kartika Bakery dan Taman Hidroponik. Sebelumnya Danjen Kopassus menyerahkan  bantuan berupa 1 unit Bus, 1 unit sepeda motor, 1 buah Kulkas, dan 2 buah Televisi kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus untuk mendukung aktivitas kegiatan Persit.

Dalam sambutannnya, Danjen menegaskan bahwa gedung Persit merupakan sarana untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus dalam rangka mendukung tugas pokok Kopassus. Renovasi gedung untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi Persit dalam melakukan berbagai aktvitasnya.  Dalam renovasi itu, dilakukan perbaikan halaman kantor yang sudah diaspal, penambahan pondasi borepile, penggantian lantai keramik menjadi granit, pemasangan plafond gypsum dan pengecatan dinding. Dengan dana terbatas, patut disyukuri akhirnya renovasi gedung dapat diselesaikan dengan baik.  Danjen berpesan kepada segenap Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassuss untuk menunjukkan rasa ikut memiliki dan merawat gedung sehingga fasilitas yang ada dapat terus terpelihara dan memiliki usia pakai yang cukup lama.  Danjen berharap dengan renovasi gedung sudah menjadi kewajiban kita semua untuk merawat dan memanfaatkannya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sehingga gedung beserta fasilitas yang ada memiliki nilai guna yang optimal bagi peningkatan kualitas kinerja organisasi.

Hadir dalam peresmian renovasi gedung Persit Kartika Chandra Kirana Wadanjen Kopassus, Ir. Kopassus, para Asisten Danjen Kopassus, Kazeni Kopassus, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus beserta Pengurus, para Ketua Cabang dan Ranting serta ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Kopassus.