Danjen Kopassus Terima Laporan Casis Seskoad

Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo S.E menerima pelaporan 12 orang calon siswa pendidikan regular Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad) diruang  Rapat Danjen Kopassus Cijantung Jakarta Timur Jum’at (3/1)

Dalam kesempatan tersebut Danjen Kopassus berpesan kepada seluruh Casis Seskoad untuk selalu dapat menjaga dan menjujung tinggi martabat satuan Kopassus dimanapun berada dan dalam kegiatan apapun. Pendidikan Seskoad merupakan langkah awal untuk memulai karir yang lebih baik lagi. Semua Perwira Menengah menginginkan mengikuti jenjang pendidikan seperti ini untuk menunjang karir selanjutnya, namun tidak semuanya dapat mengambil kesempatan ini. Tentunya hal ini,harus betul-betul dimanfaatkan untuk memperoleh prestasi yang baik bahkan dari Kopassus harus ada yang mampu mendapatkan rangking yang terbaik, dengan mencapai hasil yang maksimal tersebut tentunya akan mengangkat derajat Kopassus di mata satuan lain.  Berikan kebanggaan satuan Kopassus  dengan prestasi. Selanjutnya Danjen Kopassus mengucapkan selamat kepada seluruh  anggota peserta laporan atas keberhasilan mengikuti Pendidikan Seskoad T.A 2014.

Danjen Kopassus berpesan untuk bersungguh-sungguh dalam belajar ,jangan ada yang membuat pelanggaran dan ada yang dikembalikan karena kemampuan jasmaninya kurang.atau tidak memenuhi syarat.(Tries)