Danjen Kopassus Resmikan Taman Pendidikan Alquran Nurul Jannah

JAKARTA , Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ( Kopassus) Mayjen TNI Madsuni selaku Pembina Utama Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus meresmikan penggunaan gedung Taman Pendidikan Alquran (TPA) Nurul Jannah di Komplek Kopassus, Jalan Tribuana I, Cijantung,  Jakrta Timur, Jumat ( 9/3/2018).

Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung nama TPA Nurul Jannah oleh Danjen Kopassus, serta pengguntingan pita oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus Ibu Retno Madsuni yang dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas dan kelengkapan Taman Pendidikan Alquran tersebut.

Pembangunan TPA Nurul Jannah merupakan program Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana,  yang pelaksanaan pembangunannya direalisasikan oleh Pengurus Persit Kartika Chandra Kiran PCBS Kopassus dengan merenovasi sebuah rumah yang berada dilingkungan Komplek Kopassus.

Danjen Kopassus  dalam sambutannya mengatakan “Nurul Jannah  mengandung arti yang sangat baik yaitu “Cahaya Surga”  dan  berharap, para siswa yang belajar di TPA tersebut  akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat demi masa depannya.

“Saya berharap TPA Nurul Jannah ini akan memberikan banyak manfaat, karena selain sebagai fasilitas ibadah bagi  putra-putri Prajurit Kopassus yang bertempat tinggal di Asrama Kopassus ini dapat juga meningkatkan mutu pendidikan hingga menghasilkan putra-putri yang soleh dan solehah, yang berguna bagi orang tua serta negara” katanya.

Dalam acara Peresmian TPA Nurul Jannah tersebut hadir Wadanjen Brigjen TNI Richard Tampubolon beserta Ibu, Irkopassus, para Asisten Danjen Kopassus, Dan Grup 3,  Dansat 81, para Kabalak Kopassus dan undangan lainnya.