Danjen Kopassus Resmikan Lapangan Tembak Ksatria

Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo,S.E. meresmikan lapangan tembak Ksatria Kopassus sekaligus dibukanya kembali Tribuana Shooting Club (TSC) Kopassus,(27/6/2014) di Kopassus Cijantung Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Danjen Kopassus berharap dengan adanya  lapangan tembak ksatria yang barusan diresmikan dapat meningkatkan kemampuan dan ketrampilan menembak prajurit. Selanjutnya , lapangan tembak ini dapat menjadi sarana silaturahmi bagi para petembak sipil yang punya bakat bersama-sama dengan prajurit Kopassus khususnya, umumnya TNI,Polri bisa latihan di lapangan tembak Ksatria Kopassus.

Sementara itu Dankodiklatad Letjen TNI Lodewijk F Paulus mengatakan Sebagai mantan Danjen Kopassus sangat senang dengan diresmikannya lapangan tembak Ksatria ,karena sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi dibidang menembak baik dikancah nasional maupun internasional.Selain itu lapangan tembak ksatria bisa dikatakan publik area, maka masyarakat sipil yang mempunyai hobi menembak bisa bersinergi di lapangan tembak ksatria untuk menyalurkan hobi maupun meningkatkan prestasi.

Hadir pada acara peresmian tersebut Pangdam IX/Udy Mayjen TNI Wismu Bawa Tenaya, Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Herindra,Gubernu Lampung Ridho Ficardo , Ir Kopassus Kartika Adi Putranta, Para Asiten Danjen Kopassus para Dangrup dan Dansat Kopassus, serta para undangan.