Danjen Kopassus Memberikan Santunan kepada Prajurit

Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo memberikan santunan kepada prajurit yang menderita sakit dan dirawat di KSA Kopassus Cijantung-Jakarta Timur, Rabu(20/2).

Danjen Kopassus dalam kesempatan menyampaikan bahwa pemberian santunan  tersebut merupakan bentuk perhatian satuan kepada anggota yang sakit. Danjen berharap santunan tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha guna mendukung kehidupannya.

Salah satu penerima santuan adalah Koptu Alan Najoan yang mengalami cacat korban tempur, mengaku sangat berterima kasih atas perhatian satuan.

Selain memberikan santunan kepada Koptu Alan Najoan, dalam kesempatan tersebut, Mayjen Agus Sutomo, juga menyempatkan diri untuk melihat beberapa calon prajurit komando yang menderita sakit dan juga dirawat di tempat tersebut.

Turut mendampingi Danjen dalam acara beberapa pejabat teras Kopassus diantaranya Aspers Danjen Kopassus Kolonel Inf Kartika Adi Putranta,SE, Waasintel Danjen Kopassus Letkol Inf I Putu Dani K dan Kakes Kopassus Letkol Ckm dr Sebastian Agustinus B.