Dandenma Kopassus Resmikan Swalayan Tribuana VI

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kopassus, Letnan Kolonel Inf Joseph Dat Dariyatama Surbakti meresmikan Swalayan Tribuana VI, di Kolam Renang Tirta Yudha Kopassus bekerjasama dengan pihak Alfamart sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan dan moril Prajurit Kopassus. Dalam sambutannya, Dandenma menyampaikan bahwa swayalan ini milik kita bersama. “Bagi anggota yang ingin berbelanja kebutuhan dan keperluan keluarga, dapat membelinya di swalayan ini. Karena swalayan ini hadir, oleh kita dan untuk kita” ujarnya.

Swalayan yang dibuka di Kolam Renang Tirta Yudha Kopassus ini merupakan swalayan kedua yang dimiliki oleh Primer Koperasi Tribuana VI Denma Kopassus. Swalayan yang pertama berada di Pos 2 Kopassus, juga bekerjasama dengan Alfamart. Selama ini dengan adanya swalayan yang dikembangkan oleh Primer Koperasi Tribuana VI banyak manfaat yang bisa dirasakan bagi kesejahteraan anggota, khususnya keluarga. Selain telah memberikan beasiswa bagi anak-anak yang berprestasi di lingkungan Kopassus, keberadaan swalayan ini juga telah membantu dukungan pengobatan bagi anggota keluarga Kopassus yang sakit, pemberian bantuan berupa bingkisan yang sangat diperlukan khususnya menjelang peringatan hari raya keagamaan.

Sementara itu, menurut Franchise Relation Manager, Bapak Dony Kurniawan, Partner bisnis di bidang ritel minimarket, secara nasional, gerai Alfamart sudah mencapai 12.000 toko, dan 3000 toko diantaranya berstatus franschise yang bekerjasama dengan institusi seperti contoh dengan Primer Koperasi Tribuana VI Denma Kopassus. “Kedepan kami berharap kerjasama swalayan ini dapat terus terjalin dengan Primer Koperasi Tribuana VI Denma Kopassus agar dapat memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya, khususnya warga Kopassus”, tegasnya. Di akhir sambutannya,  Bapak Dony Kurniawan menyampaikan selamat dan sukses atas dibukanya Swalayan Alfamart dengan Primer Koperasi Tribuana VI Denma Kopassus. Acara peresmian ini dihadiri oleh beberapa perwakilan balak – balak yang ada, serta diakhiri dengan doa  dengan harapan menjadi berkah bagi prajurit dan keluarga besar Kopassus.