Bupati Alor Sambut Kedatangan Subkorwil Alor

Subkorwil Alor-Bupati Alor Drs.Amon Djobo menyambut Tim Ekspedisi NKRI Koridor Kepulauan Nusa Tenggara 2015 Subkorwil Alor  tiba di pelabuhan Kalabahi, Kabupaten Alor – Nusa Tenggara Timur  Rabu (11/02) .

Tim  Ekspedisi Subkorwil Alor  berangkat ,Kamis (5/2) dari Lanud Husein Sastranegara Bandung menggunakan pesawat Hercules  C-130 TNI AU Skadron 32 Malang , Pilot Kapten Pnb Ebor menuju  Bandara Eltari Kupang. Kemudian Tim melanjutkan perjalanan laut selama tujuh jam  dari pelabuhan Tenau Kupang menuju pelabuhan Kalabahi Alor sebelumnya Tim Ekspedisi bermalam selama lima hari di Kupang .

Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan pada Kabupaten Alor dan Tim Ekspedisi ini memiliki nilai dan arti yang luar biasa bagi daerah dengan infrastruktur terbatas.

Djobo menambahkan  bahwa Alor merupakan bumi persahabatan dan ia berharap antara masyarakat dan seluruh peserta ekspedisi subkorwil Alor dapat terbentuk sinergi yang positif, sehingga menghasilkan sesuatu yang baik dan bermanfaat selama 4 bulan kegiatan berlangsung Ikut serta dalam penyambutan , Kasdim, Kapolres, Ketua DPR ,Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Ibu Lisa Torry dan jajaran Pemda .AMunir