7 Atlet Kopassus Ikut Olimpiade Militer di Korea

Sebanyak 70 Personel Kontingen TNI yang akan mengikuti Olimpiade Militer Dunia ke-6 tahun 2015, yang akan berlangsung tanggal 2 s.d. 10 Oktober 2015 di Korean Armed Forces Athletic Corps Main Stadium Mungyeong City, Goesan dan Yeongcheon, Korea Selatan, diberangkatkan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Mabes TNI Cilangkap, Senin (28/9/2015).

Cabang olahraga yang diikuti   terdiri dari 8 atlet Judo, 8 atlet Orientering, 14 atlet Terjun Payung, 8 atlet Layar, 11 atlet Menembak, 10 atlet Atletik dan 11 Official.  Sedangkan medali yang diperebutkan yaitu : 6 medali emas cabang Judo, 4 medali emas Orientering, 4 medali emas terjun payung, 2 medali emas layar, 8 medali emas menembak dan 9 medali emas atletik.

Dari 70 personel tersebut prajurit Kopassus ikut dalam cabang menembak pistol Letda Inf Totok dan Pelda Rahmi, terjun payung Sertu ( K) Ni Putu,Serda (K) Dessy,Serda  (K) Siwi,Praka Suprio dan satu atlet judo pratu Sulaiman. Kepada masyarakat Indonesia mohon doa restunya, semoga atlet Kopassus umumnya Kontingen TNI dapat meraih prestasi yang .