Home » Berita » Wadanjen silaturahmi dengan pelatih Komando.
Wadanjen silaturahmi dengan pelatih Komando.
Sabtu, December 24, 2011 03:37:24

Disela-sela kesibukannya setelah melakukan kegiatan penutupan Para Akmil TA 2011 ,Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Doni Monardo berkesempatan melakukan dan menjalin kembali tali silaturahmi dengan mantan-mantan Pelatih Komando tahun 1986 bertempat di mess Pusdikpassus Batujajar , Bandung. Jum’at (23/12).

Dengan suasana penuh keakraban Wadanjen Kopassus melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan para mantan pelatih Komandonya baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Lulusan Akademi Militer tahun 1985 ini mengenang kembali saat-saat   masih menjadi siswa Komando. Para mantan pelatihnya silih berganti bercerita tentang suka dan duka sewaktu Wadanjen Kopassus melaksanakan latihan Komando , tidak lupa mereka juga mendoakan semoga kedepan Brigjen TNI Doni Monardo selalu sukses dalam pengabdiannya.  Wadanjen Kopassus juga senantiasa mengucapkan Syukur dan  terima kasih kepada para pelatih Komandonya, karena dengan bekal dari mereka hingga saat ini telah mendapatkan pangkat Bintang Satu (Brigjen).

Satu hal yang patut dicontoh dari Wadanjen Kopassus adalah silaturahmi tersebut menunjukkan dan merupakan bukti bahwa kedekatan pemimpin dan yang dipimpin tidak boleh terbatas oleh pangkat dan jabatan. Inilah salah satu ciri dari prajurit Komando.

Komentar:

Nama
Email
Judul
Pesan
Kode
   

Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini :

 

 

Belum ada komentar.


 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling