Related Articles

3 Comments

  1. 1

    E ERIC H MANTIRI

    Selamat pagi,,,,
    Saya sebagai warga negara Indonesia sangat bangga terhadap TNI, khusus nya pasukan khusus yg di miliki TNI-AD yaitu KOPASSUS. Yang ingin saya tanyakan disini, apakah diperbolehkan oleh pemerintah, khususnya disini TNI-AD ( KOPASSUS ) membeking/membackup tempat hiburan? Karena yang saya alami di tempat-tempat hiburan malam ada diantaranya oknum dari pihak TNI/POLRI yang membackup tempat-tempat hiburan malam. Contohnya di kota Bandung, ada tempat hiburan malam yang di backup oleh oknum TNI-AD, yaitu dari kesatuan KOPASSUS. Bagaimana caranya saya sebagai warga negara memberikan masukan kepada KOPASSUS untuk menindak anggota/oknum KOPASSUS yang terlibat langsung dalam kasus tersebut?
    Saya ucapkan terima kasih atas di terima nya keluhan dan saran saya ini.
    Salam ” KOMANDO “….
    Jaya selalu Indonesia ku…
    Bravo ” KOPASSUS”

    Reply
    1. 1.1

      Tukang Edit

      Selamat pagi mas Eric
      Terima kasih atas perhatiannya. Kegiatan seperti yang mas Eric sampaikan tidak diperbolehkan. Bisa mas Eric laporkan ke kesatuan Kopassus terdekat untuk ditindak lanjuti. Karena juga tidak menutup kemungkinan, adanya orang yang tidak bertanggungjawab yang membawa nama Kopassus untuk kegiatan sejenis, sementara yang bersangkutan bukan anggota TNI.

      Reply
  2. 2

    ILHAM DIRGA

    Selamat malam.
    Izin bertanya pak. Batalyon 14 ini bermarkas dimana ya?
    apa menempati batalyon 23? jikalau begitu, batalyon 23 sekarang dipindah kemana ya? disatukan dengan batalyon grup 2 lainnya atau masih menempati tempat asalnya.
    Terimakasih. KOMANDO!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KOPASSUS.MIL.ID © 2016 all rights reserved